Tempe Penyet Cak Bendol Surabaya, Asoi !

Mei 29, 2011

Tempe penyet cak bendol surabaya, sudah pernah tahu ? Kalau belum pernah tahu tempe penyet cak bendol surabaya, sini aku kasih tahu, tempe, terong, telur, dsb. Tempe penyet cak bendol surabaya, siapa sih yang gak kenal warung tempe penyet itu ? Orang-orang sekitar aja tahu, masak kamu gak tahu ? Orang amerika pun gak ada yang tahu loh, kok mereka tahu, yang penting sama-sama tahu tempe lah. Tempe tahu tempe bacem, yang penting enak, gak peduli postingnya kacau, yang penting bisa sundul teman.

Kalau kamu belum tahu tempe penyet cak bendol surabaya, yah kasihan deh lu, siapa suruh masuk kehutan, terus main perosotan sama babi hutan. Nah, kalau pengen tahu tempe penyet cak bendol surabaya, monggo mampir ke kampung rambutan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: